Minggu, 17 November 2013

Cara Mengatasi Account Gmail dan Dasbor Blog yang tidak bisa di buka

Baru terjadi akhir-akhir ini ,ane ga bisa buka Account Gmail dan Dasbor Blog , padahal Koneksi memakai Speedy dan tau sendiri kan Speedy adalah internet yg cepet,, jadi kalo untuk buat buka Blog / Gmail mah pasti bisa,, di kira ane, lagi ada perbaikan dari Blognya,,,, ehh setelah ane tanya temen ane, kata dia masih bisa buka gmail dan blog,, ane langsung shock berat O.o ,,, setelah ane otak-atik google ,, ane pun dapet caranya..



Cara 1 :
Coba agan klik jam yg ada d laptop agan,, kalo jam, tanggal ,bulan , dan tahunny sama seperti sekarang ,, brarti masalahnya bukan terdapat di situ , jika tidak sama , agan dapat mengganti ny dengan cara :
klik tab jam yang ada d laptop agan , kemudian change date and time setting


Nanti akan tampil jendela ini 

kemudian pilih change date and time

Sesuaikan waktu dan jam di rumah agan, lalu tekan Ok :)
Jika cara ini tidak berhasil kita coba cara ke 2 :

  • Klik ikon sinyal / internet yang ada pada komputer/ laptop agan yang ada d kanan bawah dekstop
  • kemudian klik OPEN NETWORK AND SHARING CENTER
  • setelah itu akan terbuka tab koneksi internet anda
  • kemudian klik nama koneksi speedy yang sedang anda gunakan 
  • Kira-kira gambarnya seperti ini 
  • Setelah anda klik , pilih Properties
  • kemudian cari internet protocol version 4 (ITCP/IPv4) double klik
  • Kemudian ikuti pengaturan laptop/ komputer anda seperti gambar di bawah ini 

  • Coba sekarang agan buka Blogger / acoout gmail agan :)



1 komentar: